Sekilas Info

Penawaran Menarik Akan Ditawarkan di Gebyar Pernikahan Indonesia ke 13

Untuk 150 vendor yang hadir industrinya antara lain dari honeymoon, jewellery, sanggar busana, cattering, decorasi, venue maupun balai, weeding organizer.

Jakarta, RJ.com –  Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) telah memasuki ke 13 kalinya akan menawarkan berbagai hal menarik dari mulai penawaran diskon, paket, hingga hadiah grand prize di akhir acara. Mengusung tema pernikahan tradisional Sunda modern, GPI ke 13 akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta Selatan, pada 7 hingga 9 Februari 2020 mendatang, yang diselenggarakan oleh Parakrama Organizer.

Direktur Parakrama Organizer Arief Rachman, mengungkapkan gelaran GPI ke 13 ini, pihaknya menargetkan transaksi mencapai Rp. 80 Milyard dengan target pengunjung 15 ribu orang. Pihaknya optimis, angka tersebut akan tercapai, pasalnya dirinya melihat antusiasme keluarga calon penganten dalam menggunakan pernikahan adat masih sangat tinggi, di tambah lagi banyaknya vendor yang akan memberikan hadiah bagi para pengunjung yang melakukan transaksi dalam gelaran GPI ke 13.

“Bagi pengunjung yang hadir di hari pertama akan diberikan kupon diskon lebih banyak dibanding dengan pengunjung di hari kedua dan ketiga. Grand prizenya berhadiah satu unit mobil Honda All New Brio, itu pasti akan manarik bagi calon pengantin untuk melakukan transaksi,” ujarnya menjawab pertanyaan redaksi akuratnews.com, dalam temu media beberapa waktu lalu.

Menjawab target yang akan dicapai, dia mengakui telah melakukan berbagai strategi untuk mencapai target tersebut. Di mana, pihaknya telah melakukan strategi promosi yang efektif, yakni sesuai dengan target pasar. Selain itu juga menggunakan digital marketing, agar masyarakat atau calon pengunjung dari calon pengantin mendapatkan informasi yang akurat terkait dengan kegiatan ini dan memberikan kemudahan mendaftar.

“Salah satunya kerjasama dengan gotickets dan tiket.com, karena ini berbayar Rp. 25 ribu, masuk pada hari pertama berikutnya gratis. Rp. 25 ribu untuk tiga hari. Selain dari kami yang melakukan strategi, kami juga mengajak mitra salah satunya seperti master peace untuk menyediakan produknya yang berkualitas itu penting. Kedua adalah discountnya, artinya paket atau produk yang khusus keluar pada gebyar ini. Itu menjadi menarik. Karena orang memutuskan karena tidak akan ada lagi. Bahkan ada beberapa vendor yang memberikan hadiah honeymoon bagi mereka yang bertransaksi,” paparnya.

“Terkait talkshow, akan ada weeding jewellery, dari ballroom juga akan membicarakan bagaimana mempersiapkan gedung pernikahan dengan baik kapan waktunya, bagaimana prosesnya dan itu terbuka bagi seluruh calon pengantin yang berkunjung,” tambahnya.

Salah satu koleksi produk emas dan permata Masterpeace Jewellery (MJ) yang akan ikut dipajang diajang Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke 13 di Jakarta.

Perhelatan GPI ke 13 ini juga tidak disia-siakan oleh Masterpiece Jewelry (MJ). Di mana, MJ turut ambil bagian dalam memberikan edukasi kepada para pasangan muda yang ingin mencari mas kawin atau hadiah pernikahan, bagaimana memiliki dan menilai emas dengan kadar yang tepat, hal tersebut seiring semakin banyaknya permintaan para pelanggan MJ yang menanyakan produk emas bersertifikat dan bertaraf internasional.

“Kami memiliki komitmen untuk mengedukasi customer memiliki emas dengan kadar yang tepat dan koleksi terkini. Pameran ini juga bukanlah pertamakali untuk kami, tetapi merupakan komitmen untuk melayani customer kami,” ungkap CEO MJ Oky.

Selain memberikan edukasi masih kata Oky, MJ menawarkan berbagai harga menarik dari produk-produknya yang akan digelar di GPI ke 13.

“Ada produk kami yakni cincin kawin standartnya seharga Rp. 7,5 juta dengan potongan Rp. 2,5 juta. Jadi para peserta yang besok datang cukup bayar lima juta  dapat sepasang cincin kawin. Hanya itu khusus tiga hari atau di pameran saja. Adalagi cincin kawin  Hongkong, biasa kita jual Rp. 12-15 juta besok kita jual terbatas. Untuk 10 orang pertama kita jual Rp. 8,5 juta,” jelasnya.

Dihadiri 150 Vendor

Arief mengatakan, Gelaran GPI ke 13 akan menghadirkan 150 vendor yang seluruhnya dikatakan lengkap sebagai kebutuhan dari pernikahan.

“Untuk 150 vendor yang hadir industrinya antara lain dari honeymoon, jewellery, sanggar busana, cattering, decorasi, venue maupun balai, weeding organizer, semua sudah lengkap. Kami sudah listing cukup lengkap. Kami targetkan tidak boleh ada yang hilang terutama yang utama. Untuk kali ini memang kita prioritaskan ada 30 venue dan 20 vendor cattering yang dilibatkan, dimana kami menilai lebih banyak akan lebih menarik. Dan biasanya para calon pengantin di Jakarta mencari itu, dimana cukup susah untuk mencari venue,” pungkasnya.

Selain acara di atas, GPI ke 13 akan menyelenggarakan demo make up, talkshow kesehatan, talkshow kecantikan dengan pembeicara para pakar termasuk menampilkan berbagai tren pernikahan yang sedang digandrungi oleh para millenial.

Penulis:

Baca Juga