Sekilas Info

Mengenal Dimas Triaji, Atlet Badminton Mini ASEAN Para Games 2020

Tubuhnya yang mini tidak menyurutkan semangat Dimas Triaji salah satu atlet andalan Indonesia di ASEAN Para Games 2020. Dimas bertekad bisa mengukir prestasi terbaik untuk negeri ini seperti idolanya pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Solo, RJ.com - Memiliki nama lengkap Dimas Triadji, perwakannya yang mini tidak menyurutkan semangatnya menjadi salah satu atlet andalan Indonesia di ASEAN Para Games 2020. Dimas bertekad bisa mengukir prestasi terbaik untuk negeri ini seperti idolanya pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Dimas yang sedang menjalani pelatihan nasional di Hartono Trade Center, Solo, Jawa Tengah, (19/12) terlihat begitu semangat menjalani proses pelatihan yang akan disiapkan untuk ASEAN Para Games 2020 di Filipina. Ajang internasional yang baru pertama dia lakoni ini menjadi cerita yang membanggakan dirinya untuk bisa meraih prestasi untuk Indonesia.

Meski baru mengikuti ajang internasional untuk pertama kalinya, Dimas bertekad untuk membawa pulang medali dari ajang tersebut.“Kalau saya karena baru jadi belum dikasih target. Tapi saya pribadi saya mau bawa pulang medali untuk Indonesia,” kata Dimas. “Ini mimpi saya. Dan saya siap kerja keras untuk hasil bagus nanti. Saya juga minta masyarakat Indonesia untuk doakan kami supaya bisa tampil bagus di Filipina nanti,” tambahnya.

Pria berusia 23 tahun ini ternyata sangat mengidolakan Anthony Sinisuka Ginting sejak lama. Bahkan cabang olahraga bulutangkis yang menjadi hobinya selama ini terinspirasi oleh Anthony Sinisuka Ginting. "Saya sangat mengidolakan dia, kalau ketemu saya ingin main dan memeluk mas Anthony Sinisuka Ginting," kata Dimas sambil tersenyum malu.

Sumber : Kemenpora

Penulis:

Baca Juga