Sekilas Info

Bukan Lagi Award, Masa Pandemi Justru KYMaT Ayu Kencono Terima Achievement

KMAyT Wina Ayu Kencono Larang, saat menerima penghargaan di masa Pandemi Covid-19, bersama dengan penerima penghragaan lainnya.

Jakarta, RuangJurnalis.com – Penghargaan demi penghargaan terus diterima oleh pemilik nama lengkap KMAyT Wina Ayu Kencono Larang. Bahkan, di masa pandemic Covid-19 yang dianggap sebagai masa sulit untuk berkarya, Wina justru menerima penghargaan. Bahkan, bukan lagi award yang diterimanya. Kali ini Wina, berhasil mengantongi penghargaan Achievement dari Pusat Record Indonesia.

Dalam sambutannya Wina menjelaskan, bagaimana pihaknya telah menjadi bagian dari Pusat Record Indonesia. Di mana, dirinya selalu dipercaya untuk memberikan motivasi terkait dengan peningkatan karya yang akhirnya berimbas pada penghidupan karena factor ekonomi yang meningkat.

“Terima kasih kepada pihak Pusat Record Indonesia yang sudah menjadi media partner kami, yang selalu mensuport main power manajemen,” ungkapnya, saat menerima penghargaan beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan bagaimana saat ditanya terkait dengan penerimaan penghargaan. Dirinya selalu konsisten, bagaiaman penghargaan yang diterimanya didedikasikan kepada seluruh perempuan Indonesia, yang terkenal tangguh dan kuat.

“Saya selalu bilang bahwa penghargaan ini saya dedikasikan seluruh perempuan Indonesia. Kenapa…? Jadilah perempuan hebat tanpa melupakan kodrat. Jangan pernah takut !. Percaya tidak, bahwa seorang ibu yang membesarkan seorang perempuan sama juga dia membesarkan sebuah negera. Apapun kita dan siapapun kita percayalah bahwa Tuhan memberikan kehebatan pada diri kita,” ungkapnya.

Dirinya juga menekankan, bahwa di masa pandemic saat ini tetap harus berpikiran positif. Seperti diketahui banyak kesulitan-kesulitan yang dihadapi.

“Masa pandemic kita sebenernya bisa mengetahui sifat asli seseorang. Yang berpikir negatif dia akan selalu menyalahkan, mengeluh. Contohnya gara-gara belajar daring kuota jadi  banyak. Menyalahkan bahwa ada konsfirasi dan sebagainya, padahal ini adalah wabah dunia. Tetapi bagi yang berfikir positif, justru malah dia lebih berkreatif,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Ketua Penyelenggara Award Ceremony yang diklaim sebagai gelaran yang pertama dan terbesar setelah pandemic Jordan Dhimas mengatakan, bagi para pemenang yang diketahui sebagai jiwa-jiwa yang tak berhenti untuk terus belajar dan memiliki mental juara, penghargaan merupakan sebuah kepercayaan berbagai pihak dalam berekspansi dan meningkatkan penampilan.

“Diharapkan melalui penghargaan dapat menjadi pribadi berprestasi yang mampu membangun negeri ini. Kami percaya tokoh yang terpilih menjadi panutan karena sumua merupakan insan yang teruji,’ katanya.

Sementara itu, Perwakilan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari Asisten Deputi Gubernur Bidang Transportasi Sunardi Sinaga yang membacakan sambuatan Gubernur DKI Jakarta, menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada pemenang atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan terutama di era new normal. Hal ini untuk memotivasi dan berinovasi lebih baik lagi serta membangun jiwa kompetitif yang sehat untuk keunggulan bangsa dan negara.

“Dalam pemberian pengahargaan kepada anak bangsa yang digagas oleh Pusat record Indonesia sedikitnya terdapat 3 fungsi penting yang menjadi harapan kita semua. Memperkuat motivasi, memicu diri agar mencapai prestasi terbaiknya dan memberikan tanda kepada seseorang yang memiliki kemampuan lebih. Terakhir penghargaan ini bersifat universal. Oleh karena para penerima penghargaan di tengah pandemic Covid-19 yang masih melanda Indonesia dapat mendukung program pemerintah dalam menekan Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: